Pria Asal Nglegok Tewas Setelah Tabrakan Diri Ke Kereta Api

Nature

Pria Asal Nglegok Tewas Setelah Tabrakan Diri Ke Kereta Api

Senin, 13 Mei 2024, Mei 13, 2024

Blitar Faktaliputan.com - Seorang pria berinisial MN (53) asal Desa Modangan Kecamatan Ngelgok tewas setelah diduga menabrakan diri ke  KA Malabar relasi Malang-Bandung pada sekitar pukul 18.30 WIB di perlintasan api     Tawangsari Garum.

"Benar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.10 WIB. Anggota Polsek Garum yang mendapatkan laporan langsung ke lokasi untuk evakuasi dan identifikasi," kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto kepada awak media.

Menurut Heri, korban diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA yang melintas. Ini didasarkan dari sejumlah keterangan saksi di lokasi.

"Dugaan sementara seperti itu (bunuh diri), ada saksi yang melihat korban di pinggir rel. Kemudian korban diduga mendekat saat KA Malabar melintas," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol AG 5442 BAC yang diduga milik korban. Motor itu berada tak jauh dari TKP. Polisi juga menemukan dompet yang berisikan identitas korban.

"Untuk surat wasiat dan sebagainya untuk sementara belum ditemukan, hanya sepeda motor dan dompet korban. Kemudian untuk motif masih kami dalami, akan disampaikan lebih lanjut," jelasnya.

Saat ini, lanjut Heri, jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara keluarga korban sudah dihubungi oleh anggota kepolisian.(fdy)

TerPopuler