Reuni Akbar SMP - SMA Negeri 1 Pedamaran Tahun 1998 - 2001

Nature

Reuni Akbar SMP - SMA Negeri 1 Pedamaran Tahun 1998 - 2001

Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024

Pedamaran,- Faktaliputan.com,- Alumni SMP - SMA Negeri 1Pedamaran,Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir angkatan tahun 1998-2001 mengadakan acara temu kangen sesama anggota alumni, dan beberapa orang guru atau disebut dengan acara Reunian.
Reunian diadakan di balai desa Pedamaran lll, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan. di hari Sabtu,tanggal 13 April 2024, atau bertepatan di hari lebaran ke 4 Idul Fitri,tahun 1445 hijriah.

Reunian tersebut di hadiri oleh anggota alumni, dan beberapa guru dari sekolah SMP dan SMA Negeri 1Pedamaran di tahun angkatan 1998-2001, yaitu:
"Pak Ediman kalung(pak kalung)dari SMP PGRI Pedamaran.
"Ibu Rislaini( Bu Ris)dari SMPN 1 Pedamaran.
"Pak Yusnizar(pak Yus) dari SMAN 1 Pedamaran. 
"Ibu Nurhasanah (ibu Lena) dari SMAN 1 Pedamaran.

Acara reunian berjalan lancar dan meriah, serta di iringi oleh organ tunggal plus ARSITA dari daerah sukapulih kecamatan Pedamaran.

Acara tersebut di pandu oleh pembawa acara yang sangat propesional yaitu bapak Iwan Hidayat atau sering di panggil Dayat.

Di awal acara Dayat membuka acara dengan mengucapkan basmalah dan di teruskan dengan sambutan sambutan.

Sambutan pertama di bawakan oleh ketua pelaksana yaitu bapak Ridwan saleh(ketom Ridwan). Dalam sambutannya pertama tama ketom Ridwan banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan rekan se alumni yang telah berpartisipasi dan memberi support di acara reunian ini, karena tanpa gotong royong dan ke kompakan tidak mungkin akan terlaksana acara reunian ini ucap Ridwan.

Mewakili rekan rekan se alumni nya,pria yang berperawakan besar tinggi dan ganteng ini juga banyak mengucapkan ribuan terimahkasih kepada guru guru, yang dengan ikhlas dan sabar mengajar serta membimbing kami, sehingga Alhamdulillah kami bisa sampai ke titik sekarang ini.

Bagi kami guru bukanlah sekedar guru yang mengajar pelajaran pelajaran disekolah saja, tapi bagi kami guru merupakan orang tua kami dan selama nya akan menjadi orang tua kami tambah Ridwan.

Karena masih dalam suasana Idul Fitri, Ridwan juga mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
dan Ridwan berharap di tahun tahun berikutnya akan ada Reuni Akbar seperti ini.

Dan sambutan ke 2 dibawakan oleh guru guru , dalam kesempatan ini bapak Yusnizar yang sering di panggil dengan panggilan pak Yus mewakili guru guru yang hadir.

Sesudah sambutan sambutan acara di teruskan dengan pemberian cinderamata atau kenang kenangan kepada guru guru yang hadir.

Dan di lanjutkan berdendang ria dengan mempersilahkan guru guru untuk menyanyikan beberapa lagu andalan nya yang di iringi oleh organ tunggal plus ARSITA, dan di saweri oleh beberapa orang rekan alumni sebagai ungkapan terimakasih kepada guru guru nya.

Acara reunian tersebut di akhiri dengan doa penutup yang di bawakan oleh bapak Johan Tony, dan di lanjutkan dengan ber santap makan siang yang sudah tersedia di meja prasmanan.

Setelah santap siang dan sebelum acara hiburan berlanjut,ketua pelaksana bapak Ridwan mengingatkan dan mengajak rekan-rekan se  alumni untuk mengenang dan mendoakan rekan-rekan se angkatan yang sudah berpulang ke Rahmatullah.

Serta menjalankan kotak amal meminta sumbangan se iklasnya kepada rekan rekan yang hadir, dan nanti nya akan di salurkan kepada keluarga rekan rekan se angkatan yang telah berpulang ke Rahmatullah,sebagai wujud cinta kasih kepada rekan rekan se alumni.(Dn)

TerPopuler