Meraih Berkah, DPP Ormas Bersalju Sumsel Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Nature



Meraih Berkah, DPP Ormas Bersalju Sumsel Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama

Senin, 08 April 2024, April 08, 2024
Muara Enim,- Faktaliputan.com,- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah  khususnya bagi umat muslim, dimana para umat muslim berlomba lomba mencari keberkahan dengan cara apapun yang bisa memberikan manfaat bagi pemberi dan sipenerima.

Kesempatan ini pun tidak di lewatkan oleh Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Ormas BERSALJU (Bersatu Sumsel Maju) SUMSEL. 

Menjelang berbuka puasa pada hari Sabtu tanggal 6 April 2024 DPP Ormas BERSALJU melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada sesama.

Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik di seputaran kota Muara Enim dan salah satu nya di depan kantor PEMDA Muara Enim.

Pembagian takjil di berikan kepada masyarakat disekitar dan para pengendara motor, Abang penarik becak yang kebetulan melintas di jalan depan kantor PEMDA tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua Bayu perdana putra dan sekretaris Wawan serta anggota DPP Ormas BERSALJU Sumsel, serta ketua dari paguyuban Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat (DP-SBR) yaitu Bapak Yudi Badril.

Dalam kegiatan tersebut Bayu Perdana Putra yang biasa di panggil kokoh selaku ketua Organisasi menyampaikan,kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun nya. dan dilaksanakan di beberapa wilayah Kabupaten Muara Enim dengan cara bergiliran.
 Kokoh mengatakan Jangan pandang jumlahnya yang penting niat. Karena dengan berbagi kepada sesama merupakan kebagian bagi kami dan berharap dapat menumbuhkan jiwa sosial kepada individu Ormas BERSALJU.
  Dan Insyaallah di tahun tahun berikutnya akan terus ada pembagian takjil sebagai kegiatan rutin di setiap bulan Ramadhan diseluruh Kabupaten Muara Enim harap Bayu.

Di tempat yang sama di sela sela pembagian takjil Ketua DP-SBR saat di mintai keterangan oleh awak media Faktaliputan.com, Bapak Yudi mengatakan sebagai insan pers langkah kokoh dalam berbagi kepada sesama sangat meng inspirasi, sehingga dapat menumbuhkan jiwa sosial kepada para anggota,semoga kita semua mendapatkan berkah dan menjadi ladang pahala dari acara yang kita lakukan pada hari ini. dan insyaallah di Ramadhan akan datang DP SBR akan mengikuti langkah kokoh dalam berbagi tegas Yudi.

Acara dilanjutkan berbuka puasa bersama keluarga DPP Ormas BERSALJU Sumsel dan ketua DP SBR di tempat rumah makan yang ada di kota Muara Enim. (DN)

TerPopuler