Korban Pembacokan,akhirnya Meninggal Dunia.

Nature

Korban Pembacokan,akhirnya Meninggal Dunia.

Senin, 15 April 2024, April 15, 2024
Palembang,Faktaliputan.com

 Terjadi korban pembacokan  bernama Yanto bin Harun  47 Tahun ,yang dilakukan oleh Pelaku bernama Rais,19 Tahun , akibat terjadi  pembacokan tersebut Korban meninggal dunia.

Kejadiannya pada hari kamis 11 April 2024,sekira jam 18,30,, jalan Robani Kadir (depan bengkel korban) Rt. 29 Rw. 08 Kelurahan  Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang.

Menurut informasi menyebutkan,Kejadian tersebut di sebabkan kesalah pahaman, antara diduga pelaku  bernama Rais,  yang mana  awalnya  Yanto  sempat menegur pelaku yang saat itu sedang memarahi isterinya.

Kemudian pelaku  Rais  sempat tersinggung terhadap Yanto karena menegurnya  dan mengatakan "Jangan kau ikut campur" sambil langsung  pulang.

 Namun tidak lama berselang ,pelaku Rais datang lagi,menemui Yanto dengan  membawa parang di lokasi kejadian ,tanpa basa basi lagi pelaku Rain  langsung membacok Yanto tepat mengenai  di bagian kepala,serta tangan hingga mengakibatkan Yanto mengalami luka bacokan di kepala bagian kiri dan luka bacok pada bagian jari manis tangan kiri  hingga  putus," Terangnya.

 Kemudian masih menurutnya,Lalu  korban langsung  kami bawa ke RS Pertamina  Plaju Palembang untuk dilakukan perawatan medis. 

 Pada hari Jum’at tanggal 12 April 2024 sekira pukul 08.00 Wib di RS Pertamina Plaju Palembang   korban  telah meninggal dunia.

Atas kejadian pembacokan tersebut, dilaporkan KSPK Polrestabes palembang, kini kasusnya,sekarang sedang ditangani oleh pihak petugas kepolisian.

Ctt,W,Muksin.
.

TerPopuler