WHN berhasil memberikan 3 beasiswa ke Mahasiswa berprestasi.

Nature

WHN berhasil memberikan 3 beasiswa ke Mahasiswa berprestasi.

Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024

Faktiliputan-DKI Jakarta
WHN kembali memberikan beasisw kepada siswa-siswi berprestasi yang belum mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Adapun daftar Mahasiswa dari program beasiswa WHN antaralain: 
1. Putra Alexon Para Radja (S1 Ilmu Hukum UNSURYA Jakarta)
2. ⁠Nasya Revina Annas (S 1 Ilmu Hukum UNSURYA Jakarta)
3. ⁠Ade Hikmawati (S 1 Manajemen Bisnis Syariah STEBI AL Muchsin Yogyakarta).
Program tersebut dapat terealisasi dengan baik berkat adanya berbagai program webinar yang diadakan oleh WHN dan juga pelatihan hukum, yang mana dana yang dihimpun dari hasil kegiatan tersebut semuanya digunakan untuk membiayai Program Beasiswa WHN.

WHN sendiri memiliki target untuk dapat memberikan beasiswa di setiap Provinsi yang ada di Indonesia dengan harapan nantinya para lulusan Sarjana Hukum bisa kembali ke masyarakat atau mengabdi dibpemerintahan dengan berbagai Profesi dengan memiliki integritas yang tinggi. "Kedepannya WHN berharap ada donatur yang bersedia untuk membantu merealisasikan program beasiswa tersebut agar bisa dilaksanakan dalam jumlah yang lebih besar ujar Capt. Arqam".

Dengan tercapainya pemerataan pendidikan khususnya perguruan tinggi, diharapkan para lulusan dari WHN bisa memberikan aura positif bagi lingkungan mereka masing-masing. Para Mahasiswa tersebut nantinya akan membantu WHN dalam melakukan berbagai kegiatan sosial termasuk sosialisasi hukum, kesehatan,dll.

Ketua Umum WHN mengajak siapapun yang ingin bergabung untuk memajukan WHN dalam merealisasikan program mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program beasiswa WHN. Semakin banyak orang yang peduli dengan pendidikan, maka semakin baik pula kualitas pendidikan yang ada di Indonesia.

Lakukan sesuatu untuk memajukan pendidikan di Indonesia, karena pendidikan adalah kunci kemajuan suatu Bangsa "Capt. Arqam".

Faktaliputan-DKI
Redaksi

TerPopuler