Salurkan BLT Pada Buruh Pabrik Rokok, Walikota Blitar Titipkan Pesan Motivasi

Nature

Salurkan BLT Pada Buruh Pabrik Rokok, Walikota Blitar Titipkan Pesan Motivasi

Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024

Blitar,faktaliputan.com - Bertepatan dengan bulan Ramadan 1445 H/2024, Ratusan buruh pabrik rokok di PT. Putra Megah Sejahtera, Kota Blitar menerima bantuan langsung tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT). Masing-masing buruh pabrik rokok tersebut menerima BLT senilai Rp300 ribu setiap bulannya.(23/4).

Pemerintah Kota Blitar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) untuk karyawan pabrik rokok di Kota Blitar, Jumat (22/03). Kegiatan penyerahan yang dilakukan di PT. Putra Megah Sejahtera, Jl. Tanjung ini bertujuan untuk memotivasi karyawan pabrik agar bekerja lebih giat.

Walikota Blitar menuturkan bahwa BLT DBHCHT tahun ini diberikan secara non tunai, untuk 561 kelompok penerima manfaat (KPM). Masing-masing menerima bantuan senilai Rp. 300.000 setiap bulannya. Sedangkan alokasi yang disalurkan untuk mengcover jatah bulan Januari hingga Maret 2024.

Selain itu, Santoso berharap bantuan ini juga dapat memotivasi karyawan pabrik agar lebih giat dalam bekerja. Wali Kota Blitar menjelaskan BLT DBHCHT tahun ini diberikan secara non tunai, untuk 561 kelompok penerima manfaat (fdy)

TerPopuler