Penuh Semangat Anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1208/Sambas Dan Warga Turunkan Material Pembangunan Berupa Pasir

Nature

Penuh Semangat Anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1208/Sambas Dan Warga Turunkan Material Pembangunan Berupa Pasir

Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024
Faktaliputan.com
Sambas - Material pembangunan berupa pasir sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD Reguler Perbatasan ke-119 Kodim 1208/Sambas yang dilaksanakan di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab. Sambas, Senin (26/02/24).

Pasir yang akan digunakan untuk pengecoran jembatan, perehaban Mushola, pengecoran jalan dan lainnya di pindahkan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dari tongkang pengangkut ke tempat penampungan dan nantinya akan di angkut menggunakan mobil ketempat sasaran TMMD, ungkap Praka Kurniawan selaku Babinsa Mekar Jaya dilapangan. 

"Saat ini Satgas TMMD terus memastikan pasokan pasir tidak kekurangan dan menurunkan material pasir itu dilakukan bersama warga setempat, dengan cara bergotong royong tanpa mengenal lelah agar material segera digunakan untuk pembangunan dalam program TMMD, tambah Kurniawan. 

"Material pasir merupakan kebutuhan pokok yang harus selalu tersedia, jika terhambat pembangunan juga akan macet. Maka dari itu, kami terus memacu agar pasokan material lancar," pungkas Praka Kurniawan.

TerPopuler