Ketum WHN mengucapkan selamat atas pelantikan Marsekal Tni (Purn) Hadi Tjahyanto, S.I.P.,MM sebagai Menko Polhukan.

Nature

Ketum WHN mengucapkan selamat atas pelantikan Marsekal Tni (Purn) Hadi Tjahyanto, S.I.P.,MM sebagai Menko Polhukan.

Jumat, 23 Februari 2024, Februari 23, 2024
Faktaliputan.com

Ketua umum Wawasan Hukum Nusantara Capt. Arqam Bakri, M.Mar mengucapkan selamat kepada Bapak Marsekal Tni (Purn) Hadi Tjahyanto, S.IP.,MM. Atas terpilihinya menjadi Menko Polhukam yang baru di kabinet Jokowi Makruf. 
"Suatu kebanggan bagi kami selaku keluarga besar Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dimana Almunus dari UNSURYA dapat menduduki jabatan yang sangat strategis di pemerintahan ujar Capt. Arqam".

Hali ini akan menjadi dorongan semangat tersendiri bagi seluruh Mahasiswa UNSURYA maupun Alumni Unsurya untuk dapat memaksimalkan potensi pada diri masing-masing yang tentunya dengan menimbah Ilmu di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. 

Hadi Tjahyanto sendiri tercatat sebagai alumni Unsurya pada tahun 2018 di Fakultas S2 Manajemen dengan konsentrasi Manajemen sumber daya manusia. 

Semoga pencapaian yang sangat luar biasa yang telah ditorehkan oleh alumni Unsurya akan diteruskan oleh  para Alumni Unsurya yang lain dan para Mahasiswa yang masih menempuh pendidikan di UNSURYA.

Semoga apa yang kita perjuangkan hari ini akan menjadi keberhasilan bagi bangsa Indonesia di hari esok. Jangan pernah menyerah, karena keberhasilan tidak mengenal kata menyerah "Capt. Arqam".

Faktaliputan-DKI Jakarta
Kaperwil

TerPopuler