Duduk Bareng Bersama Cabup -Cawabup Sergai Akan Bertarung Pada Pilkada 2024 Di Jalur Indenpenden.

Nature

Duduk Bareng Bersama Cabup -Cawabup Sergai Akan Bertarung Pada Pilkada 2024 Di Jalur Indenpenden.

Jumat, 23 Februari 2024, Februari 23, 2024


SERDANG BEDAGAI (Sumut) - Faktaliputan.com. Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menjelang Pilkada pada Bulan November 2024 semakin marak, apa lagi saat Dua Pasang ISSU, Calon Bupati dan Wakil Bupati Ismet Lubis SH.MSP dan Sugito  yang nantinya akan ikut bertarung melalui Jalur Independen.

Wan Retno Manulang SH. MSP  salah satu Pakar Politik di Kabupaten Sergai dan mantan anggota DPRD Sergai, beliau juga merupakan Caleg dari Partai NasDem yang sedang menunggu hasil Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin.
Duduk bareng dan sembari perbincangan Politik bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Jalur Independen Ismet Lubis SH. MSP dan Cawabup Sugito di Warung Kopi SENO Desa Firdaus Sei Rampah (23/2/2024) Siang sebelum Sholat Jum'at.

Wan Retno mengatakan : "Saya sangat terkejut mendengar pasangan ISSU ISmet dan SUgito yang akan maju sebagai kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Jalur Independen di  Kabupaten Sergai pada periode 2024-2029 pada bulan November," katanya.

Wan Retno merasa  tidak yakin akan tetapi setelah mengadakan perbincangan dan perdebatan, dia baru merasa yakin dan bersedia mengantar kan pendaftaran ke KPU Sergai pada bulan Juni 2024 mendatang. 

Wan Retno juga awalnya Pasangan ISSU adalah sebuah lelucon. Namun setelah dijelaskan Calon Bupati Independen.

Ismet Lubis  mengatakan : " Bahwa penentuan suara terbanyak adalah pemenang, dan pemilik suara terbanyak adalah para rakyat Sergai, " kata Ismet.

Hingga pernyataan ini dijelaskan Wan Retno yakin, walaupun ada bantahan dan gagasan Calon Bupati Independen berikutnya akan memberi honor kepada para  Insan Pers yang terdaftar di Kominfo Pembak Sergai sekitar  Rp. 3.000.000/bulan. 

Sehingga semua para Wartawan bisa melakukan kegiatan yg sifatnya membangun Kabupaten Serdang Bedagai menuju Sukses pada segala Bidang. 

Dan Ismet juga menyebutkan masuk dalam Calon Bupati bersama Sugito Calon Wakil Bupati pada Jalur Independen,  mengingat  untuk melalui Partai Politik biayanya lumayan banya, pungkas Ismet 

Pada  bulan Juni 2024 adalah bukti kesungguhan kami untuk  mendaftar kan diri sebagai kandidat melawan Calon Bupati Petahana yg sudah sangat dikenal dan juga berhasil menjadi Ketua Partai yang telah mencetak Caleg serta berhasil memenangkan pada 5 Dapil di Sergai rata rata 3 orang pada tiap Dapil, tutup Ismet mengakhiri perbincangannya. (Sopiyan)

TerPopuler