Ketua Umum IWO INDONESIA Jenguk Bendahara DPD Banyuasin Korban Pengeroyokan

Nature

Ketua Umum IWO INDONESIA Jenguk Bendahara DPD Banyuasin Korban Pengeroyokan

Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023

PALEMBANG Faktaliputan.com - Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA) Nr. Icang Rahadian, SH., MH menjenguk Bendahara IWO Indonesia DPD Kabupaten Banyuasin Danur Wenda yang terkena musibah pengroyokan yang terjadi pada hari minggu tanggal 17 Desember 2023 sekitar pukul 23.30 wib di lokasi acara Hitanan Sdr Hato yang terletak di Desa Suka Damai Rt.13 Rw.04 Kec. Tanjung lago Kab. Banyuasin. Rabu (20/12/2023) malam.

Turut mendampingi Ketua Umum Nr. Icang Rahadian, SH., MH., Sekretaris DPP IWO Indonesia Epih Fauzi, Ketua DPD IWO Indonesia Kab. Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo.

Disela kunjungannya Bung Icang sapaan akrab Ketua Umum IWO Indonesia mengungkapkan, bahwa saya sebagai orang tua di organisasi IWO Indonesia, jika ada anggota IWO Indonesia yang sakit maka saya pun sakit.

"Saya sebagai orang tua di organisasi ini, jika anak atau anggota saya sakit, maka saya pun ikut sakit. Seperti halnya pengeroyokan yang menimpa Bendahara DPD IWO Indonesia Kab. Banyuasin yang terjadi 3 hari yang lalu," ungkapnya.

Ketua Umum IWO Indonesia juga menegaskan, bahwa IWO Indonesia terus akan mendukung serta mendorong untuk permasalahan ini dengan hukum yang berlaku.

"IWO Indonesia akan terus mendorong serta mendukung tentang permasalahan pengeroyokan anggota kami, agar mendapatkan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku," tegas bung Icang.

Tak lupa, Bung Icang juga mendoakan kepada anggotanya agar cepat sehat dan pulih kembali serta dapat menjalankan tugasnya sebagai jurnalis seperti sediakala.

"Mudah-mudahan, untuk sahabat Bendahara IWO Indonesia Kabupaten Banyuasin Danur Wenda, dapat cepat pulih dan sehat kembali untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai jurnalis," pungkasnya. (Kardi)


TerPopuler