PT Timah Tbk bersama MIND ID Sajikan Pengalaman Edukatif di Indonesia Millennial & Gen-Z Summit 2023

Nature

PT Timah Tbk bersama MIND ID Sajikan Pengalaman Edukatif di Indonesia Millennial & Gen-Z Summit 2023

Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023
Faktaliputan.com
JAKARTA — PT Timah Tbk hadir bersama MIND ID hadir dalam acara bergengsi Indonesia Millennial & Gen-Z Summit (IMGS) 2023, untuk menghadirkan pengalaman edukatif yang menarik. 

Indonesia Millennial & Gen-Z Summit (IMGS) 2023
 diselenggarakan oleh IDN Media di Pulau Satu, Senayan Park, mulai dari Jumat-Minggu (24-26/11-2023) ini menjadi forum inspiratif bagi ratusan tokoh kepemimpinan dari berbagai disiplin ilmu. 
Dalam kegiatan ini mereka berkumpul untuk membahas ide-ide dan komitmen dalam membentuk masa depan Indonesia, serta menginspirasi generasi milenial dan Gen-Z dalam mendorong tindakan nyata menuju perubahan sosial yang berkelanjutan.

Dalam pameran tersebut, PT Timah Tbk bersama   MIND ID memukau para pengunjung dengan kesempatan bermain “Mine n Grab Challenge” dimana pengunjung memainkan Claw Mechine yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang komoditas mineral, hilirisasi dan manfaat tambang dalam kehidupan sehari-hari.

Pengunjung yang berpartisipasi dalam permainan Claw Machine ini memiliki kesempatan untuk memenangkan komoditas mineral yang dihasilkan oleh PT Timah Tbk dan anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID lainnya.

Winda, salah satu peserta IMGF 2023 yang mengikuti Mine n Grab Challenge mengaku merasa tertantang dengan adanya permainan ini.

“Permainannya seru dan menantang, kita jadi tahu bahan-bahan mineral yang ada dan kegunaannya," kata Winda.

Informasi yang disampaikan oleh MIND ID diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya Generasi Milenial & Gen-Z, tentang pentingnya tambang dalam mendukung berbagai sektor kehidupan.

Partisipasi PT Timah Tbk dan MIND ID dalam acara IMGS 2023 ini tidak hanya memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggaraan pameran, tetapi juga menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memberikan edukasi yang menyenangkan dan informatif sekaligus menginspirasi generasi masa depan. (*)

TerPopuler