Kegiatan Sosial, UMKM Sriwijaya Indonesia Disambut Antusias Masyarakat Pedamaran OKI

Nature

Kegiatan Sosial, UMKM Sriwijaya Indonesia Disambut Antusias Masyarakat Pedamaran OKI

Rabu, 01 November 2023, November 01, 2023

Pedamaran - Faktaliputan.com Dewan Pengurus Daerah (DPD) UMKM Sriwijaya Indonesia, kembali mengadakan kegiatan sosial di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel. Kegiatan sosial berupa sunatan gratis, cek kesehatan dan donor darah yang diselenggarakan UMKM Sriwijaya dukung Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, terlihat antusias disambut masyarakat.

"Sangat antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan ini, terlihat mulai dari pagi hingga siang masyarakat terus berdatangan, tim media dan pengurus UMKM Sriwijaya Indonesia, sedikit kewalahan, kata, Abbas Umar Ketum UMKM Sriwijaya Indonesia, kepada media di sela-sela kegiatannya, Selasa (31 Oktober 2023) bertempat dibalai desa Pedamaran III.

Kami sampaikan terima kapada pihak-pihak yang telah membantu diantaranya, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dinas Kesehatan OKI, Camat, dan Kades-Kades di Pedamaran, yang tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, Kemudian Kita juga menyampaikan maaf apabila ada pelayanan yang kurang maksimal .

Ketua umum UMKM Sriwijaya Indonesia M. Abbas Umar melalui ketua Dpw Sumsel, Johan, mengatakan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses, terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu.

Di tempat  yang sama Koorwil OKI dan OI, Ruspa Puspita, mengatakan kegiatan sosial ini yang  kedua kalinya  yang Kabupaten OKI sunatan gratis,  cek kesehatan gratis, dan donor  darah  sebelumnya di Kecamatan Kayuagung tanggal 15 OKTOBER 2023 ,  dan ini kita mengadakan kembali di tanggal 31 OKTOBER 2023 hari ini, yang Alhamdulillah semua berjalan lancar sesuai harapan Kita bersama.

"Kedepannya Kita akan mengadakan kegiatan sosial ini di 18  kecamatan di kabupaten  OKI dan seluruh wilayah-wilayah 17 kabupaten dan kota di Sumsel. diantaranya OKU Timur sunatan gratis untuk 200 orang anak, tentunya Kita berharap kegiatan ini terus didukung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Bapak, Dr. H. Trisnawarman, M.Kes," kata Uci sapaan akrab Koorwil yang dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi ini.

Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia, Wiwin Yulianti didampingi Sekretaris Yuliana, mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini kami sebagai  putra putri asli Pedamaran merasa bangga karena sudah berhasil mengadakan kegiatan sosial ini untuk masyarakat Pedamaran Insyaallah masih 16 kecamatan yang akan kita gelar kembali 

Terima kasih pada tuan rumah
"Kades Pedamaran lll, Rangkum yang sudah memberikan support dan dukungan nya tak lupa Kades Pedamaran l , kades Lubuh Larak Sunardi, Kades  Sukadamai, Camat Pedamaran Saman yang di wakili kasi DPMD , Pimpinan Puskesmas Pedamaran Hazanul Basri, Kapolsek Pedamaran, dan TNI serta pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu," terangnya.

Terpantau dari data diterima panitia, tak kurang ada 200 anak sudah di khitan UMKM Sriwijaya Indonesia hari ini di Pedamaran, serta turut hadiri Ketua DPD OKU Timur, Dewi Shinta beserta rombongan, dan Dewan Pembina DPD Ogan Ilir, H. Nahrowi, dan Bacaleg Putra asli Pedamaran Muhamad Widad SH MH terpantau di Lokasi,,acara berlangsung lancar dan sukses.

KARDI

TerPopuler