Hadir Dalam Silatuhromi dan Konsolidasi,Partai Garuda Kota Blitar Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Nature

Hadir Dalam Silatuhromi dan Konsolidasi,Partai Garuda Kota Blitar Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Senin, 27 November 2023, November 27, 2023

Blitar,Faktaliputan.com - Masa ampanye pemilihan presiden (pilpres) dan legislatif akan segera dimulai. Tim pemenangan Prabowo – Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Kota Blitar, siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang.

Untuk menyolidkan dan memantapkan pemenangan Prabowo – Gibran, Tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kota Blitar yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PBB, Gelora Indonesia, Garuda dan Partai Prima menggelar silaturahmi dan konsolidasi, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Blitar tersebut, dihadiri suluruh Ketua Partai yang tergabung dalam KIM Kota Blitar. Selain itu juga dihadiri seluruh pengurus partai pengusung pasangan Prabowo – Gibran.

Drs. Sudarmadiono, M.Pd Ketua Partai Garuda Kota Blitar saat dikonfirmasi menerangkan konsulidasi ini bertujuan menyatukan persepsi antara partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indoneaia Maju (KIM) Kota Blitar untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“hari ini para pimpinan partai koalisi di Kota Blitar sudah bersatu dan kita disini siap memajukan Indonesia Maju"kata Sudarmadiono

Lebih lanjut Sudarmadiono menandaskan, Partai Garuda dikota Blitar sangat siap dalam Pemilu 2024.

Intinya, meski sebagai partai baru, kami sangat siap menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” ujar Sudarmadiono yang kerap disapa Pak Guru.(fdy)

TerPopuler