Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani berikan Penghargaan kepada UMKM Sriwijaya Indonesia

Nature

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani berikan Penghargaan kepada UMKM Sriwijaya Indonesia

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023

Ogan Ilir Faktaliputan.com Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani bersama Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Bupati memberikan bonus bagi atlet berprestasi NPCI, juara fashion desainer, juara musik, pemberian secara simbolis Piagam Penghargaan Putri Sriwijaya dan bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel, yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH., MH, usai menjadi Pembina Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. Sabtu (28/10/2023), bertempat di Lapangan Upacara KPT Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk Bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel sebagai pelaku usaha muda mienial diterima oleh Perwakilan UMKM Sriwijaya Indonesia Sinta Veranika S.M. yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

Dewi Badriah Ketua DPD UMKM Sriwijaya Indonesia Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih Kepada Semua pihak atas terpilihnya sebagai UMKM Berprestasi di Kabupaten Ogan Ilir bertepatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ini 28 Oktober 2023.

“Alhamdulilla UMKM Sriwijaya Indonesia kita menjadi UMKM yang berfrestasi di Kabupaten Ogan Ilir berkat binaan dan arahan Dewan Penasihat kita Drs.H.Ahmad Nahrowi SH.MM, beliau ini dulu Sekda pada masa Pemerintahan pak Bupati Mawardi Yahya, ia sekarang tetap aktif di pemkab ogan ilir sebagai ketua TKPP Ogan Ilir,” ucap Dewi Badriah.

Ia Juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum  M. Abbas Umar  dan Ketua DPW Johan yang selalu memberikan sport dan selalu mengarahkan kami dalam kebaikan untuk membantu masyarakat dengan program kerja dan bersinergi dengan pemerintah daerah , provinsi dan pusat.

Semua kegiatan kami selalu di pantau dan berkoordinasi   insya allah ke depan dengan  program yang nyata untuk membantu masyarakat.  UMKM SRIWIJAYA Indonesia akan berikan yang terbaik” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan l, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolakan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat,” kata dia.

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan “Marilah kita jadikan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentun membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” tutupnya. ( ** )

KARDI

TerPopuler