Ulang Tahun Ke 40 Tahun ,Ketua Peradi Deli Serdang ,Sergai, Tebing Tinggi Alamsyah S.H. Kumpul Bersama Forwan Sergai Di Cafe Sonia..

Nature

Ulang Tahun Ke 40 Tahun ,Ketua Peradi Deli Serdang ,Sergai, Tebing Tinggi Alamsyah S.H. Kumpul Bersama Forwan Sergai Di Cafe Sonia..

Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023

Sergai (sumut) -- Faktaliputan.com
Alamsyah S.H. Ketua Peradi  Deli Serdang ,Sergai,Tebing  Tinggi  Ulang Tahun Ke - 40 Tahun  pada tanggal 20/10/2023  merayakan ulang tahun berkumpul  bersama Forwan Sergai Lokal di cafe  Sonia  , Jumat 20/10/2023.
Ketua Forwan  Sergai Lokal  Yuka  dan anggota Forwan lainnya nampak   berkumpul bersama  sambut Ulang Tahun ketua Peradi Deli Serdang,Sergai,Tebing Tinggi ,  Alamsyah S.H. yang ke - 40 Tahun dengan acara  sederhana  tapi mempererat persaudara   forwan Sergai Lokal.
Kata sambutan dari ketua Forwan  sergai , Yuka  mengatakan selamat kepada Ketua Peradi  Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi  Alamsyah S.H. semoga di berikan kesehatan ,umur panjang  dan mudah dapat rezeki dan  terus membina  Forwan Sergai Lokal  dan maju terus .... (Persaudaraan)

"Ketua Forwan Sergai Lokal  Yuka  juga  mengatakan  terus lah forwan sergai ini  maju terus dan jaga persaudaraan kita di Forwan  sergai Lokal  ini ujar", ketua Forwan Sergai Yuka.

 Dalam acara  itu  kata  Sambutan dari Ketua Peradi Deli Serdang,Sergai,Tebing Tinggi Alamsyah S.H. mengucapkan , terima kasih kepada seluruh Forwan Sergai lokal telah kita berkumpul bersama - sama  , mari kita terus maju dan terus   saling kompak dalan Forwan Sergai Lokal ini .(sopiyan)

TerPopuler