Program Jumat Curhat, Polsek Kademangan Barat Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Nature

Program Jumat Curhat, Polsek Kademangan Barat Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023

Blitar,Faktaliputan.com - Kapolsek Kademangan Kabupaten Blitar Iptu Dwi Purwanto S.H. M.H. berserta Para Anggota kembali menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Plumpung Rejo Kademangan Kabupaten Blitar, Jumat (20/10) pagi.

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek di dampingi Kasium, para Kanit dan personil Polsek Kademagan,juga turut hadir pula Camat beserta anggota lainnya dan para Warga Masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat”, ucap Kapolsek.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait bau Kotoran dari Peternakan Warga yang sangat mengganggu aktivitas warga di wilayah tersebut, sehingga warga ingin mendapatkan solusi atas permasalahan tersebut.

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Kademangan Polres Blitar agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.(fdy)

TerPopuler