Dit Binmas Poldasu Subdit Bintibsos giat Pembina Upacara Di Sekolah .

Nature

Dit Binmas Poldasu Subdit Bintibsos giat Pembina Upacara Di Sekolah .

Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023

Medan(sumut)-- Faktaliputan.com
Dit Binmas Polda Sumut Subdit Bintibsos melaksanakan kegiatan Pembina Upacara di Sekolah SMA Swasta Eria Medan. Senin (30/10/23)

Dalam kesempatan ini Dir Binmas Polda Sumut di wakili Ipda Tany melaksanakan upacara kenaikan bendera di sMA Swasta Eria Medan sekaligus menyampaikan Amanat Pembina Upacara tentang pesan-pesan Kamtibmas guna antisipasi Kenakalan Remaja dikalangan Pelajar.
Anak - anak semua yg berada di sekolah ini kami dari Polda Sumut mengingatkan kalian agar menjauhi segala bentuk hal hal yg melanggar hukum seperti penyalahgunaan Narkoba, Pergaulan Bebas, Geng Motor-Begal, Tawuran, Bullying, Penyalahgunaan ilmu teknologi (IT), pelanggaran lalu lintas, Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Jangan sampai kemudian hari menyesal bersentuhan dengan hukum yg sudah pasti merugikan diri sendiri dan keluarga" ucap Ipda Tany 

Setelah Pelaksanaan Pembina upacara dapat berjalan dengan baik dan aman. dilanjutkan dengan penyerahan Piala Juara-1 lomba futsal antar sekolah SMA Sekota Medan.(sopiyan)

TerPopuler