Bati Bakti TNI Koramil Kesamben, Pimpin Upacara Bendera Dan Berikan Pengarahan Kepada Siswa Siswi SMPN 1 Kesamben

Nature

Bati Bakti TNI Koramil Kesamben, Pimpin Upacara Bendera Dan Berikan Pengarahan Kepada Siswa Siswi SMPN 1 Kesamben

Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023


Blitar,faktaliputan.com - Bati Bakti TNI Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Serma Dwiyono, melaksanakan kegiatan sebagai pembina upacara dan memberikan pengarahan kepada siswa siswi, bertempat di Halaman SMPN 1 Kesamben Kab. Blitar, Senin (30/10/2023).

Para siswa siswi SMPN 1 Kesamben berbaris rapi dan mengikuti prosesi upacara dengan kedisiplinan yang tinggi. Dalam kegiatan tersebut, Serma Dwiyono selaku pembina upacara, selesai acara langsung memberikan pengarahan kepada siswa siswi SMP N 1 Kesamben.

Serma Dwiyono menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan semangat patriotisme, serta menginspirasi kepada siswa siswi dalam mencapai prestasi di bidang pendidikan dan kehidupan sehari hari. Serta menghimbau kepada siswa siswi untuk menjunjung tinggi nilai nilai Bhinneka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan serta persatuan bangsa. 

Serma Dwiyono tidak lupa memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik, serta mengembangkan potensi diri mereka secara maksimal. Ia juga mengedukasi kepada siswa siswi tentang pentingnya disiplin, tanggung jawab dan etika dalam kehidupan sehari hari. 

Kehadiran Serma Dwiyono dalam kegiatan ini sangat diapresiasi oleh siswa siswi SMPN 1 Kesamben. Para siswa siswi merasa terinspirasi dan merasakan kepedulian serta perhatian dari TNI kepada dunia pendidikan. 

Selain itu, Serma Dwiyono juga memberikan motivasi dan semangat baru kepada siswa siswi untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam kehidupan mereka.

Dan mengajak kepada siswa siswi untuk senantiasa bersemangat, tekun dalam belajar, menghormati guru, orang tua, menjaga kebersihan serta keamanan lingkungan sekolah.

Ia juga berharap, semoga siswa siswi SMPN 1 Kesamben dapat menjadi pribadi yang tangguh, berintegritas dan siap menghadapi tantangan masa depan, tegasnya.(fdy)

TerPopuler