Peringati Maulid Nabi, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Dai Kondang

Nature

Peringati Maulid Nabi, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Dai Kondang

Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023
Faktaliputan.com
Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H, Pimpinan Anak Cabang Stabat,Selasa MLM Rabu 25/9 di Desa Pantai  Gemi Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,Sumatera Utara.  
      
Pelaksanaan tabliq Akbar di rancang dalam 1 Minggu, kegiatan ini tidak ada memakai proposal atau pun dari masyarakat, semuanya sudah di tanggung oleh ketua Reza Safariza"ungkap ketua panitia Anwar.

Penceramah yang diundang memperingati maulid  ini adalah Ustaz Dr M Yahya Waloni --merupakan mantan pendeta.

Pria  kelahiran Manado tahun 1970 ini memeluk agama Islam bersama istri dan anak-anaknya secara resmi pada 11 Oktober 2006"ungkapnya.          
 
Dalam sambutan ketua pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Stabat Rizki Safariza, terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di sekitar desa pantai gemi dapat memenuhi undangan panitia kami sekeluarga memohon dan meminta dukungan dan Do'akan kami, kepada masyarakat yang hadir pada malam yang sangat meriah untuk pencalonan  legelastif di bulan Februari tahun 2024 agar sehat alfiat selalu.              

Lanjutnya"saya akan selalu menjalankan program organisasi Pemuda Pancasila untuk kecamatan Stabat seperti Jum,at barokah dan penyatuan anak yatim-piatu dan safari Rahmadan seperti tahun-tahun yang lalu.     

Ustadz Muhammad Yahya akan menyampaikan tausiah dengan mengusung tema Tabliq Akbar bersama ustadz Yahya Waloni tema dengan tabliq Akbar kita tingkatkan silahturahmi dan kebersamaan serta ukhuwah islamiah dalam kebersamaa kita sehari-hari.          


Dalam acara Maulid Nabi SAW, turut hadir,PLT Camat Stabat Rudi kinandung SSTP, Majelis Pimpinan Daerah(DPD) Kabupaten Langkat Amir Hamza Pasundan,kepala kelurahan Stabat baru Lukman,Kades Pantai Gemi Alfin,Kapolsek Stabat  yang diwakilkan Kanit Binmas, Koramil Katibnas .(AN)

TerPopuler