Nusantara Hukum Susel Melaksanakan Webinar Perdana

Nature

Nusantara Hukum Susel Melaksanakan Webinar Perdana

Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023
Faktaliputan Sulsel
21 September 2023

Nusantara Hukun Sulawesi Selatan akan mengadakan Webinar pertamanya dengan tema hukum pidana "keringanan Ancaman hukuman pidana bagi para koruptor" akan diadakan dengan pemateri Dr. Ina Heliyani, SH.,MH yang juga merupakan Kaprodi di S 1 Hukum di Universitas MPU Tantular Jakarta. 
Webinar ini akan diselenggarakan secara online pada tanggal 29 September 2023 jam 09.00-11.00 WIB. Webinar ini sendiri akan diadakan dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Diharapkan melalui webinar ini, pengetahuan-pengetahuan mengenai seluk beluk hukum akan bertambah bagi para peserta webinar, serta mampu meningkatkan kesadaran hukum dalam masyarakat Indonesia.

Nusantara Hukum Sulsel akan berkomitmen untuk terus mengadakan Webinar secara berkala dengan menghadirkan narasumber dari berbagai profesi hukum baik dari kalangan Praktisi hukum maupun Akademisi.

Menurut Arqam yang juga adalah ketua Nusantara Hukum Sulsel "kegiatan webinar ini akan terus diadakan untuk membantu meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya hukum dalam kehidupan sehari-hari serta menghindari perspektif negatif masyarakat tentang penegakan hukum itu sendiri". Diharapkan melalui kegiatan-kegiatan webinar hukum baik itu pidana maupun perdata maka dalam arti luas Indonesia dapat menjadi negara yang taat akan hukum dan mematuhi setiap norma-norma hukum yang berlaku.

Bagi calon peserta yang tertarik untuk mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pada link: https://bit.ly/nusantarahukumsulsel atau juga dapat mengikuti IG nusantarahukum_sulsel. 

Adapun detail webinar yang akan diadakan adalah sebagai berikut: 
[WEBINAR HUKUM NASIONAL]

*KELUARGA BESAR NUSANTARA HUKUM 
dengan bangga menyelenggarakan Webinar Hukum Nasional dengan tema :

Keringanan Ancaman Hukuman Pidana Bagi Para Pelaku Koruptor

Daftarkan diri anda dalam Webinar ini yang akan diisi oleh:

🧕 Narasumber
Dr. INA HELIANY, SH.,MH.
Kaprodi S1 Fak Hukum 
Universitas MPU Tantular

🤵🏻Opening Speech
Capt. Arqam Bakri, M.Mar
Ketua Nusantara Hukum Sulawesi Selatan

🧕Pembawa Acara
SRY KARNI NOVIYANTI, S.Sos.
Tim Nusantara Hukum Sulawesi selatan

Pelaksanaan:
🗓: Jum'at,  29 September 2023
⏰: 09.00 WIB - Selesai 
Via Zoom Meeting 

Link Daftar: https://bit.ly/nusantarahukumsulsel

☎ Narahubung dan Info:
wa.me/62811-8284-960

Terakhir bagi peserta yang mengikuti webinar yang diadakan oleh Nusantara Hukum Sulsel minimal 5 kali dan memiliki sertifikat akan dipertimbangkan untuk direkrut menjadi anggota Nusantara Hukum Sulsel.

Faktaliputan-Sulsel

TerPopuler