Wujud Disiplin, Polsek Banggai Laut Gelar Apel Pagi

Nature

Wujud Disiplin, Polsek Banggai Laut Gelar Apel Pagi

Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023
BALUT,FAKTALIPUTAN.COM-Sebelum pelaksanaan tugas hari ini, seluruh anggota Polsek Banggai Laut, Polres Bangkep, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. 

Apel pagi dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Dipimpin langsung Wakapolres Bangkep Kompol Ramon H. Datunsoplang, S.Pd. Selain, sebagai  penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Senin,(22/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek Banggai Laut Kompol Frengky J. Rey, S.H., S.Pd., M.H   berserta seluruh anggota Polsek.

Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Banggai Laut tentang beberapa poin yakni tingkatkan kedisiplinan dan menjaga kekompakan, dan tetap siaga melaksanakan tugas yang diemban.

Wakapolres juga menyampaikan “terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Balut aman dan terkendali.

Selain itu, guna pengaturan pengawalan patroli untuk menyambut kesiapan Pemilu kedepannya. Demi menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.

Dilanjutkannya, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki”. 

Penulis: Andry Taangga

TerPopuler