Kapolres Biak Numfor Berikan Bea Siswa Kepada Murid Berprestasi, Usai Upacara Bendera.

Nature

Kapolres Biak Numfor Berikan Bea Siswa Kepada Murid Berprestasi, Usai Upacara Bendera.

Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023

Faktaliputan.com_BiakNumfor - Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H menjadi Pembina Upacara di halaman Sekolah SD Bhayangkari dan diikuti oleh seluruh murid dan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor Ny. Nawang Damianus beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan juga para dewan guru, Senin (20/3/2023).
Dikesempatan tersebut, Kapolres memberikan bea siswa berupa gratis biaya sekolah selama 6 (enam) bulan kepada dua orang murid berprestasi yang telah memenangkan lomba Berpidato berbahasa Inggris dan lomba bercerita yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka menyambut HUT YKB ke 43. Selain itu juga diserahkan bea siswa kepada satu orang murid TK Bhayangkari yang juara lomba mewarnai tingkat TK se Kabupaten Biak Numfor.
"Tentunya ini adalah suatu kebanggaan bagi kita semua terutama bagi pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Numfor dan juga para guru, kami dari Polres Biak sendiri memberikan beasiswa berupa gratis biaya sekolah selama 6 bulan bagi siswa dan siswi baik TK dan SD yang berprestasi tersebut," Pungkas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan pemberian beasiswa kepada siswa yang berprestasi ini perlu di lakukan dengan maksud sebagai motivasi yang lain agar dapat mengukir sebuah prestasi.
"Kalian semua merupakan aset sebagai penerus kita kedepan, Adik-Adik dan anak-Anak Ku terima kasih telah berperstasi dalam pendidikan dan ke depan agar terus di tingkatkan," Tutup Kapolres.
Adapun para siswa dan siswi yang berprestasi yaitu Stevani Riana Konyep (Juara Harapan II Lomba Bercerita Berbahasa Indonesia Tingkat SD Kemala Bhayangkari se-Indonesia), Thalita Syarif (Juara 3 Pidato Berbahasa Inggris tingkat SD Se-kabupaten Biak Numfor), Citra Amalia (Juara 3 Lomba Mewarnai Gambar Tingkat TK, Se-kabupaten Biak Numfor).(rls) by imransirua.

TerPopuler